Bisnis

3 Alasan Mengapa Saat Ini Waktu yang Tepat Beli Rumah di Tangerang

Pinterest LinkedIn Tumblr

Sebagai salah satu kawasan kota satelit yang menyangga ibu kota, banyak orang yang ingin membeli rumah di Tangerang. Tujuannya pun beragam : ada yang ingin membeli rumah untuk lokasi hunian, tetapi ada juga yang menjadikannya sebagai instrument investasi properti.

Harga rumah di Tangerang memang relatif lebih murah dibandingkan dengan harga rumah di kawasan DKI Jakarta. Walaupun begitu, fasilitas sosial (fasos), fasilitas umum (fasum), dan infrastruktur kota Tangerang juga tidak kalah dengan apa yang tersedia di ibukota. Apalagi saat ini, banyak kawasan dan cluster mandiri yang dibangun di sekitar kota Tangerang sehingga konsumen bisa mempunyai lebih banyak pilihan dalam mencari rumah impiannya.

Lantas, apakah sobat Howie juga tertarik untuk membeli rumah di sana? Untuk membantu meyakinkan niat baik dan pilihan Anda, berikut tiga alasan mengapa sekarang adalah waktu yang tepat untuk beli rumah di Tangerang.

Baca juga : 5 Ide Bisnis Menjanjikan yang Bisa Anda Jalankan dari Rumah

3 alasan membeli rumah di Tangerang

#1 : Cocok Untuk Dijadikan Hunian

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Tangerang telah dilengkapi dengan fasos dan fasus yang memadai sehingga dapat menopang aktivitas sehari – hari dari warganya. Fasilitas umum seperti mall, rumah sakit, sekolah, serta pusat perbelanjaan sangat mudah ditemui di Tangerang.

Mall yang ada rasanya cukup keren karena dapat menghadirkan Tangerang City Mall, Summarecon Mall Serpong, AEON Mall BSD City, dan Supermall Karawaci. Sedangkan untuk fasilitas rumah sakit terdapat RSUD Kabupaten Tangerang, RS Melati, hingga RS EMC Tangerang. Fasilitas pendidikan pun tidak kalah OK dengan kehadiran sekolah BPK Penabur dan Markus School Tangerang.

Fasilitas yang lengkap di kawasan ini tentunya bisa membuat Anda nyaman untuk mengambil keputusan beli rumah di Tangerang dan menetap bersama keluarga tercinta.

#2 : Akses Yang Mudah

Kota Tangerang memiliki aksesibilitas yang tidak perlu diragukan lagi. Selain jaraknya yang cukup dekat dengan Jakarta, Tangerang juga memiliki beberapa ruas tol yang menghubungkan wilayah Tangerang dengan wilayah – wilayah lain yang ada di sekitarnya. Bahkan, kota Tangerang memiliki stasiun kereta untuk mempermudah mobilitas dari warganya.

Untuk akses ke Jakarta, Tangerang memiliki toll Kunciran – Serpong yang dibangun sepanjang 11,2 kilometer. Ruas tol ini merupakan bagian dari jaringan ruas Tol JORR 2 dan siap untuk mengantarkan warga Tangerang menuju Bandara Soekarno Hatta. Selain itu, Tol Kunciran – Serpong juga terhubung dengan ruas toll Jakarta – Tangerang, toll Cengkareng – Batu Ceper, toll Jakarta – Serpong, dan toll Serpong – Cinere.

Sebagai moda transportasi yang sudah bertahan lama, kereta masih saja digandrungi masyarakat walaupun sudah banyak transportasi lainnya yang tersedia. Kereta dapat terus eksis karena selalu berinovasi, misalnya membuat gerbong khusus wanita. Dengan harga yang terjangkau, kereta dapat menjadi alternatif yang nyaman dan menyenangkan untuk bepergian ke Serpong, Maja, ataupun Jakarta.

Dengan akses tol dan kereta yang begitu banyak, Howie berpikir bahwa beli rumah di Tangerang merupakan keputusan yang tepat.

#3 : Adanya Event HarPropNas 2019

Alasan terakhir dari Howie mengapa sekarang adalah waktu yang tepat untuk beli rumah di Tangerang adalah adanya pergelaran event properti terbesar di tanah air. Anda dapat memanfaatkan event ini untuk membeli rumah idaman Anda dan mendapatkan deal – deal menarik.

 

Acara tersebut tak lain dan tak bukan adalah HarPropNas 2019!

Masih sama seperti tahun sebelumnya, Hari Properti Nasional atau HarPropNas tetap diinisiasi oleh 99.co Indonesia. 99.co merupakan marketplace properti terbesar dan terpercaya di Indonesia. Event ini rencananya akan digelar pada 9 September 2019 dan akan menghadirkan tak kurang dari 50 developer ternama. Bahkan, Anda bisa mendapatkan potongan hingga 25 persen untuk setiap pembelian properti Anda.

Baca juga : Daftar Toko Online Terpercaya & Terbaik di Indonesia (Ada Gratis Ongkir!)

Bukan hanya pembeli, agen properti yang ingin berpartisipasi di acara tersebut juga bisa … Baik pembeli maupun penjual properti cukup mendaftarkan diri di situs resmi HarPropNas 2019! Setelah mendaftar, baik pembeli individu dan agen properti perlu membeli sebuah e-Key sebagai “tiket masuk” dalam mengikuti pergelaran HarPropNas 2019.

Jangan khawatir. Anda tidak akan rugi! Dengan membeli e-Key tersebut, Anda mendapatkan kesempatan untuk menikmati segala benefit yang ditawarkan, seperti diskon booking fee, diskon rumah, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung mengunjungi halaman resmi 99.co/harpropnasya. Selamat berburu rumah murah!

Write A Comment

three + 2 =

Pin It