Ide Carport Minimalis yang Paling Pas untuk Hunian Idamanmu

Ide Carport Minimalis – Tahukah Anda apa yang dimaksud dengan carport pada sebuah hunian tinggal? Ini adalah rangkaian atap dan dinding yang berguna untuk memberi perlindungan terbaik bagi kendaran, seperti motor, mobil atau pun sepeda dari terpaan panas serta hujan.

Beda halnya dengan garansi, carport pada sebuah hunian tidak mempunyai dinding penuh di empat sisinya, carport umumnya mempunyai dua sisi dinding dan atap guna melindungi kendaraan. Carport juga dapat digunakan untuk meletakkan kendaraan sebelum akhirnya dimasukkan ke dalam garasi.

Namun demikian, umumnya desain rumah minimalis, keberadaan carport ini kerap kali dialihfungsikan sebagai garasi. Umumnya carport akan dibuat semi tertutup supaya bisa meletakkan kendaraan dengan aman.

Beratap serta mempunyai dinding di bagian kanan dan kirinya. Jika Anda memang berminat untuk membuat carport minimalis di hunian idamanmu, berikut ini ada beberapa ide menarik yang bisa dilakukan untuk ciptakan sebuah carport minimalis nan elegan.

Ide Carport Minimalis yang Paling Pas untuk Hunian Idamanmu

Ide Carport Minimalis yang Paling Pas untuk Hunian Idamanmu

Berikut ini beberapa ide carport minimalis yang bisa kamu jadikan referensimu sekaligus inspirasi. Baca dan simak selengkapnya ulasan howieandbelle di bawah ini.

Mengkreasikan keindahan carport dengan bebatuan alam

Bebatuan alam jadi hal yang paling menarik sekali untuk diaplikasikan sebagai material pembuatan carport minimalis, taman, lantai, serta dinding rumah. Anda bisa kok pilih jenis bebatuan alam sesuai keinginan maupun selera Anda.

Penampilan warna dan garis vertikal horizontal adalah salah satu desain yang nanti akan berikan penampilan carport minimalis apabila Anda lebih memilih batu alam jadi materialnya.

Tak hanya itu saja, bebatuan alam juga bisa tampilkan area gelap terang dari warna yang nanti akan berikan kesan elegan nan menawan untuk carport minimalis yang diinginkan. Bebatuan alam ini bisa diaplikasikan di lantai dan dinding carport minimalis yang ada di hunian idamanmu.

Baca juga : √ 100 Kata Kata Dilan Yang Bikin Baper – Quotes Dilan 1990/19991

Carport minimalis dengan nuansa ramah lingkungan menggunakan grass brick

Menciptakan hunian idaman ramah lingkungan hingga ke bagian carport minimalis yang Anda miliki dengan gunakan grass brick untuk bagian lantainya memang bisa banget Anda coba.

Grass brick, grass block, atau pun grass pavers bisa banget jadi pilihan yang baik bagi carpirt minimalis di hunianmu, terutama bagi Anda para pecinta lingkungan.

Tak hanya tahan lama, jenis ini ternyata juga mampu memberikan ruang khusus untuk daerah resapan air lewat bagiannya yang berlubang.

Dengan menggunakan grass brick untuk bagian carport pada hunianmu itu artinya Anda sudah turut berpartisipasi dalam upaya go green.

Baca juga : Cara Memilih Keramik Dinding Dapur yang Paling Pas untuk Hunianmu

Buat dinding dan lantai beton cor untuk ciptakan carport minimalis

Ada banyak orang yang buat lantai carport tanpa memperhatikan dengan baik kekuatan struktur. Padahal sesuai dengan fungsinya, carport ini perlu konstruksi lantai serta material yang cukup kuat untuk menahan beban berat kendaraan Anda.

Konstruksi lantai carport harus gunakan tulangan besi beton. Lantai carport juga ada baiknya mempunyai fondasi rolag di sekelilingnya supaya tidak mudah bergerak atau pun pecah karena beban yang ditanggung.

Lalu untuk bagian lantai carport minimalisnya dari beton cor dan bagian tersebut juga bisa saja dibiarkan terekspos semennya tanpa harus diberi lapisan apapun.

Desain carport minimalis serba hitam

Desain carport dengan nuansa serba hitam ini juga bisa jadi pilihan tepat untuk desain carport minimalis pada hunian idamanmu. Menampilkan kesan yang lebih tegas, minimalis, elegan, dan kekuasaan.

Sementara itu untuk varian warnanya juga bisa menggunakan warna putih disalah satu sisi dinding carport minimalis Anda. Tak hanya bermain – main dengan warna, tetapi carport minimalis juga bisa dipadukan dengan jenis material lainnya, seperti dinding dari bebatuan alam hitam, dan lantai ubin non polished warna hitam pula.

Itulah beberapa ide carport minimalis yang paling pas untuk hunian idamanmu. Selanjutnya Ini Alasan Kamu Harus Punya Kursi Bambu di Rumah Sekarang Juga. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan menginspirasi.

Loading...

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.