Kata Kata Galau Lucu Bahasa Inggris, Jawa, Sunda Dan Artinya

Kata Kata Galau – Hai sahabat Howieandbelle yang sedang bersedih hati. Tak perlu risau menghadapi cobaan hidup ini. Jangan menyerah dengan keadaan yang ada. Yakinlah, masih ada asa dibalik ini semua.

Kamu yang sedang galau, saatnya move on dan mencari yang lain dan yang lebih bisa menerima kamu apa adanya.

Jika kamu sedang membutuhkan kata kata galau untuk menghidupkan kembali semangatmu. Maka simak selengkapnya di bawah ini kumpulan ucapan galau yang bisa kamu ambil hikmahnya.

Kata Kata Galau

Kata kata galau

Ulasan pertama tentang kumpulan kata kata galau paling menyentuh hati. Ingat, kamu tak perlu bersedih dalam menghadapi masalah. Dan percayalah bahwa akan ada kemudahan dibalik kesulitan.

 

“Bersedih adalah suatu hal yang wajar, tapi jangan sampai kesedihan tersebut melemahkan hatimu hingga kamu berputus asa.”

 

“Bila terpaksa harus menanggung kesedihan maka sebaiknya anda tidak meneruskannya dengan menghayatinya.”

 

“Jatuh cintalah pada seseorang yang memberimu senyum kebahagiaan bukannya tangis kesedihan.”

 

Kata Kata Galau Lucu

Kata Kata Galau Lucu

Kamu tak perlu sedih dalam kondisi seperti ini, berikut ini kata kata galau lucu gokil yang bisa menghiburmu.

“Di zaman dulu yang menyeramkan itu setan, di zaman sekarang yang menyeramkan itu mantan.”

 

“Kamu mau putus denganku ya? Boleh gak hati kamu saya fotocopy dulu dirangkap sepuluh buat persediaan?”

 

“Dulu kamu ngejar-ngejarku, aku kira kamu mau bilang i love you atau i miss you. Tetapi nyatanya kamu hanya mau tagih hutang padaku.”

 

“Pacaran sama kulkas aja, kalau ujung-ujungnya sikapmu dingin banget.”

 

“Cinta itu seperti angkot, relain nunggu orang di ujung jalan yang nyatanya belum tentu mau naik.”

 

Mampir ya : Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Lucu Rindu Buat Pacar Tersayang

Kata Kata Galau Bahasa Inggris dan Artinya

Kata Kata Galau Bahasa Inggris

Untuk mengekspresikan perasaan galau kamu bisa dengan menggunakan bahasa yang keren. Nah, contohnya kata kata galau bahasa Inggris seperti di bawah ini.

“Sometimes, when one person is missing, the whole world seems depopulated.” – Lamartine

Artinya : “Terkadang jika kita kehilangan seseorang, rasanya populasi dunia berkurang.”

 

“God is closest to those with broken hearts.” – Anonim

Artinya : “Tuhan berada paling dekat dengan mereka yang sedang patah hatinya.”

 

“I don’t know why they call it heartbreak. It feels like every other part of my body is broken too.” – Missy Altijd

Artinya : “Aku tak mengerti mengapa mereka menyebutnya patah hati. Buatku rasanya setiap bagian dari ragaku patah semua.”

 

“Giving up doesn’t mean you are weak; sometimes it means that you are strong enough to let go.” – Anonim

Artinya : “Menyerah pada keadaan bukan berarti kau lemah; terkadang menyerah berarti kau cukup kuat untuk mengikhlaskannya pergi.”

 

“Let your tears come. Let them water your soul.” – Eileen Mayhew

Artinya : “Biarkan air matamu mengalir. Biarkan air matamu membasahi jiwamu.”

 

“Sometimes I wish I were a little kid again, skinned knees are easier to fix than broken hearts.” – Anonim

Artinya : “Terkadang aku ingin jadi anak kecil lagi, lutut yang terluka lebih mudah disembuhkan daripada hati yang tersakiti.”

 

Kata Kata Galau Sedih

Kata Kata Galau Sedih

Diputus kekasih membuatmu galau dan sedih? Berikut ini kata kata galau sedih namun bermakna.

“Jodoh itu bukan seberapa dekat kamu dengannya tapi seberapa yakin kamu dengan Allah.”

 

“Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama.”

 

“Terkadang, seseorang lebih memilih untuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.”

 

“Kalo sengaja sedih, buat dapet perhatian, kenapa gak sengaja senang, biar bisa lepas dari kesedihan.”

 

Kata Kata Galau Bahasa Jawa

Kata Kata Galau Bahasa Jawa

Ada cara keren untuk mengungkapkan perasaan, yakni dengan kata kata galau bahasa Jawa. Sebab kita akan lebih menjiwai dalam menulisnya, khusus bagi mereka yang mengerti bahasa jawa ya.

Mboh kepiye mikirne wadon gawe galau.

Artinya : Nggak tau harus gimana mikirin wanita bikin galau.

 

Ra tenang atiku iki yen ora ngerti kabarmu.

Artinya : Nggak tenang hati ku ini jika nggak tau kabar mu.

 

Wes rapopo nek pancen koyo ngunu karep mu, “Aku nerimo”.

Artinya : Sudah tidak papa kalau memang itu mau mu, “ Aku tidak apa-apa”.

 

Urip mu koyo wet gedang, Ndue jantung ra ndue ati.

Artinya : Hidupmu seperti pohon pisang, Punya jantung nggak punya hati.

 

Galau itu perasaan ati seng amburadul.

Artinya : Galau itu perasaan hati yang amburadul.

 

Kata Kata Galau Patah Hati

Ditolak orang yang kita cintai memang menyakitkann. Dan akan lebih menyakitkan lagi jika si Dia malah memilih orang lain bikin sakit hati. Untuk kamu yang sedang mengalami, berikut ini kumpulan kata kata galau patah hati untuk update status fb.

“Air mata itu datang dari hati yang tersakiti bukan dari mata.”

 

“Sakit karena menangis, lelah karena mencoba. Namun aku tetap tersenyum, meski hatiku mati dan membeku.”

 

“Sangat menyedihkan jika seseorang yang anda kenal menjadi seseorang yang telah anda kenal.”

 

“Maafkan aku sayang tidak bisa menjadi seperti yang kamu mau.”

 

“Begitu sulit melupakan seseorang yang begitu banyak memberimu ingatan.”

 

“Berada dalam kesedihan dengan orang yang tepat terkadang lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah.”

 

“Jika menyakitiku adalah jalan yang memang akan membuatmu bahagia, maka lakukanlah!.”

 

“Ditengah kehampaan ini, hanya bersamamu Tuhan yang akan selalu membuatku merasa hidup.”

 

Kata Kata Galau Bijak

Hadapi masalah dengan kepala dingin dan pikiran yang cerdas serta sikap yang bijaksana. Untuk itu kata kata galau bijak berikut ini bisa kamu jadikan semangat kamu untuk move on.

“Jika kesedihan dan kesusahan menimpaku, aku yakin tiada satu kejadian pun yang terjadi tanpa ada maksud dan pelajaran dari-MU, Wahai Tuhan.”

 

“Ketika patah hati, jangan terlalu lama larut dalam kesedihan. Percayalah, Tuhan tlah mempersiapkan cinta yang lebih baik untukmu.”

 

“Cinta telah membuatku sebenci-bencinya dengannya dan aku tetap bertahan.”

 

“Semoga keyakinan menjadi benar bahwa dia memang jauh lebih baik dariku.”

 

“Aku tidak mampu mengejarmu lagi, aku bertahan dan kutunggu kau disini.”

 

Kata Kata Galau Bahasa Sunda

Selanjutnya adalah kata kata galau Bahasa Sunda dan artinya untukmu.

“Ahh! tos we teu langkung anjeun, abdi mah lieur”

Artinya : Ahh! sudah terserah kamu, aku sudah pusing.

 

“Tong sok so bener diharepen bari kucrut di tukangen.”

Artinya : Jangan tampak bener di depan tapi mengkhianati di belakang.

 

“Haturnuhun atos janten jalmi anu berharga di kahirupan abdi salami iyeu.”

Artinya : Terimakasih telah menjadi orang yang berharga dalam kehidupanku slma ini

 

“Kunaon ditepangken pami bade dipisahkeun.”

Artinya : Mengapa harus dipertemukan jika harus berpisah.

 

“Tos tong diemutan, keun we wios.”

Artinya : Jangan dipikirin, uda biarin aja

 

Kata Kata Galau Karena Cinta

Sebuah cinta kadang bisa membuat bahagia, namun tak jarang cinta juga akan membuat manusia sedih. Simak beberapa kata kata galau karena cinta berikut ini.

“Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal. Namun, hakikatnya cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati.”

 

“Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu. Caraku menatap kepergianmu dan caraklu tersenyum tatkala menatap indah wajahmu.”

 

“Apabila aku cuma sesaat untukmu, jangan biarkan aku terlanjur menyayangimu jika aku tak mampu pergi darimu karena kamu yang membuat aku menyayangimu.”

 

“Jika cinta dapat membuat seorang perempuan setia pada satu lelaki, kenapa cinta tidak dapat membuat lelaki bertahan dengan satu wanita.”

 

Kata Kata Galau Berat

Ada beberapa orang yang memang mengalami tingkat kegalauan yang luar biasa. Ini nampak pada kata kata galau berat yang mereka tuangkan ke dalam status WA misalnya.

“Kesakitan yang ku rasa sudah tak sanggup ku tahan, akhirnya air mataku turun karena beban yang terlalu berat.”

 

“Pengorbananku untukmu begitu berat dan begitu besar, namun mengapa kau membalasnya dengan balasan yang menyakitkan dan memilih meninggalkanku.”

 

“Maaf adalah kata yang sangat berat untuk di ucapkan, namun dengan satu kata ini bisa merubah besarnya kebencian menjadi kasih sayang.”

 

Kata Kata Galau Facebook

Berikut ini kumpulan kata kata galau facebook paling keren abad ini. Simak dan bagikan kepada kawan-kawanmu.

“Mengorbankan kebahagiaanmu untuk kebahagiaan orang yang kau cinta adalah cinta yang sebenarnya.”

 

“Ketika kehidupan tidak kamu jalani dengan penuh kesungguhan, maka kamu akan menjalaninya dengan penuh kelemahan.”

 

“Dilupakan oleh seseorang yang selalu kamu ingat adalah kesedihan yang paling sedih.”

 

“Aku butuh kamu disini, untuk membuatku kembali tersenyum saat kesedihan ini datang.”

 

“Aku terlalu peduli Itulah kenapa aku begitu terluka.”

 

Sekian ulasan mengenai kata kata galau lucu sedih karena cinta. Semoga bisa membuat segera bangkit dari kegalauan.

Loading...

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.