Desain

Teknik Dasar Membuat Konten Instagram Yang Menarik

Pinterest LinkedIn Tumblr

Instagram atau lebih kita kenal dengan IG sudah menjadi salah satu media sosial yang wajib dimiliki oleh remaja gaul. Dengan adanya media social yang satu ini, kamu dapat mengunggah foto sepuasnya untuk membagikan kegiatanmu kepada para secret admirermu di luar sana.

Namun perlu diingat, bukan hanya foto loh yang dilihat oleh para pengunjung instagram. Kamu juga bisa memberikan caption Instagram keren kekinian singkat agar postinganmu terlihat semakin lebih kece. Ini dia 2 teknik untuk meyakinkan bahwa caption ig keren-mu di like oleh banyak orang.

Buat Caption Singkat

Saya tidak mempermasalahkan status pada caption ig kamu yang terlalu panjang, tetapi pada umumnya pengunjung wall kita lebih menyukai caption yang singkat, padat, jelas, dan penuh makna. Tentu saja makna yang dimaksud disini adalah yang dapat menginspirasi para followers Sobat Howie sekalian.

Bisa saja makna tersebut berisi informasi yang bermanfaat, atau juga sesuatu yang mengena di hati mereka sehingga menjadi terasa “Wah! Ini caption instagram memang pas buat gw banget.” Ketika itu terjadi, tentunya komen dan like dalam feed instagram kamu akan semakin berlimpah bukan?

Memberikan Hastag

Setelah menuliskan caption ig singkat penuh makna yang sesuai, kita juga perlu membuat hastag yang sesuai dengan postingan kita. Tidak perlu terlalu banyak karena instagram sekarang membatasi jumlah penggunaan hastag dalam sebuah postingan.

Dengan hastag yang sesuai dan simple serta ringkas, tentu akan memberikan efek elegant yang meningkatkan status kita di media sosial. Pada saat yang bersamaan, orang – orang yang mencari hastag dan ternyata menyukai feed instagram kita, maka dia akan me-like, komen dan share konten instagram Anda kepada para followers-nya.

Itulah teknik dasar untuk membuat konten instagram yang menarik. Semoga berhasil.

Write A Comment

four × two =

Pin It