Bisnis

Cara Mendapatkan Uang dari Cube TV

Pinterest LinkedIn Tumblr

Sekarang ini bermain game jangan bermain begitu saja, karena dengan memanfaatkan Cube TV maka Anda bisa bermain game sekaligus bekerja. Mengapa kami bilang bekerja? Sebab dengan aplikasi ini maka Anda akan dibayar dengan bermain game sembari streaming. Jangan sampai membuang waktu percuma bermain game, tetapi tidak mendapatkan apa-apa. Lebih baik sembari bermain dapat cuan. Kan lumayan untuk pendapatan tambahan. Lagian waktu yang harus Anda luangkan tidak terlalu banyak. Atau Anda boleh jadikan sampingan saja tidak perlu diseriusi. Dengan begitu hobi Anda dapat digunakan untuk mengisi waktu luang, sekaligus menjadi cara mendapatkan uang dari Cube TV.

Apa itu Cube TV?

Sebenarnya ada 2 aplikasi yang cukup populer untuk live streaming, yakni Bigo Live dan Cube TV. Walaupun memang rata-rata Bigo Live itu banyak diisi live streaming wanita cantik dan tidak terlalu fokus ke game. Karena itu kami lebih menyarankan Cube TV. Karena memang yang membuka Cube TV memang memiliki market pengunjung yang sengaja ingin nonton live streaming game. Sehingga persentase Anda mendapatkan penonton akan lebih tinggi dibandingkan live streaming game di Bigo Live.

Sejarah Cube TV

Walaupun menjadi 2 aplikasi terpisah tetapi Anda harus tahu bahwa Cube TV ini merupakan pecahan dari Bigo Live. Yang memang sengaja dikhususkan untuk niche gaming. Tidak ada video VLOG dan jenis video yang lain, hanya game.

Di Cube TV pengguna juga dapat nonton live streaming game video dengan kualitas Blue Ray. Dikutip dari quora, Kualitas film Blue Ray itu jauh lebih baik daripada DVD. Ya jelas sajalah, DVD hanya sanggup memutar resolusi 1280 x 720 (HD), sedangkan Blue Ray dapat memutar resolusi 1920 x 1080 (Full HD). Hal ini membuat aktivitas menonton pun jadi semakin nyaman.

perbedaan dvd dan blue ray perbedaan blue ray dan dvd

Cara Daftar Akun Cube TV

Apabila Anda ingin mendapatkan uang dari Cubet TV, tentu saja Anda harus mendaftar dulu. Cara daftar akun cube TV adalah sebagai berikut :

  1. Download lebih dulu aplikasinya di Google Playstore.
  2. Setelah selesai didownload, click daftar. Anda bisa mendaftar menggunakan Facebook, akun Google, atau nomor handphone.
  3. Nah sekarang Anda sudah mempunyai akun Cube TV sendiri, jangan sampai lupa username dan password.

Cara Live Streaming di Cube TV

Apabila Anda telah membuat akun, sekarang saatnya untuk mengambil action dengan membuat live streaming Anda sendiri. Yuk segera mulai dengan mengikuti panduan berikut :

  1. Untuk bisa live streaming, Anda click gambar kamera video yang ada di samping bawah.
  2. Untuk lihat profile account Anda, click gambar pada samping kiri atas.
  3. Di menu profile ini Anda dapat melihat live streamer yang Anda ikuti dan daftar pengikut Anda. Selain itu juga bisa check penukaran / exchange rewards / exchange diamonds di menu “dompet”. Apabila Anda baru pertama kali mendaftar dan belum pernah live streaming maka saldo akan kosong.

Cara Menghitung Pendapatan

Dompet Google

  • 42 Diamond : Rp 14.000,-
  • 297 Diamond : Rp 96.000,-
  • 848 Diamond : Rp 279.000,-
  • 3818 Diamond : Rp 1.238.892,-

Bagaimana menurut Anda? Lumayan sekali kan. Semua itu bisa Anda dapatkan cukup dengan bermain game, sembari live streaming tentunya. Di sini Cube TV akan mendapatkan keuntungan … dan Anda pun mendapatkan keuntungan. Jadi win-win solution. Lagipula Anda tidak perlu takut tidak dibayar, sebab developer Cube TV adalah developer yang sudah punya nama dan terkenal. Bukan developer abal-abal yang masih baru. Apalagi Cube TV seperti yang sudah dibahas di atas adalah pecahan dari Bigo Live, aplikasi dengan jutaan pengguna.

Menonton Video Dapat Uang di Cube TV

Ternyata dengan menonton video juga bisa menjadi cara mendapatkan uang di Cube TV. Jadi tidak harus selalu live streaming. tetapi apabila Anda melakukan keduanya maka tentu saja lebih baik.

  1. Kumpulkan pundi-pundi dollar dengan nonton live streaming dari video yang muncul di beranda akun Cube TV Anda.
  2. Saat menonton video tersebut, lihat pojok bawah, ada waktu sedang berjalan mundur. Tunggulah sampai habis, setelah itu klaim bonus coin.
  3. Koin-koin yang dikumpulkan dapat ditukar dengan dollar. Untuk melihat berapa saldo coin yang berhasil dikumpulkan check pada menu dompet di profile Anda.
    • Click profile dengan tulisan “Saya” pada pojok kanan
    • Click menu bertuliskan “Dompet”
  4. Anda harus melakukan dengan rutin. Supaya coin yang Anda dapatkan semakin banyak yang berarti potensi mendapatkan dollar lebih banyak juga Anda dapatkan.
  5. Anda juga dapat mengumpulkan beans dan coin dengan memutar spin harian. Tekan / click pada icon spin kecil pada sebelah kiri layar di aplikasi Anda.

Mata uang di Cube TV

Ada 3 macam mata uang di Cube TV, yakni:

  1. Diamonds
  2. Beans
  3. Coins

Yang tertinggi tentu saja adalah diamonds. Di mana Anda juga bisa membeli dengan menggunakan Google Wallet.

Beans bisa Anda kumpulkan dan diubah jadi diamonds. Dengan perhitungan:

  • 3 Diamonds = 10 beans
  • 30 Diamonds = 100 beans
  • 300 Diamonds = 1000 beans
  • 1 USD = 210 beans (Bisa berubah tergantung kurs dollar)

Diamonds dan Beans ini diberikan untuk anggota yang live streaming. Sementara coins ini untuk yang menonton. Itu perbedaan mendasarnya. Biar tidak bingung lagi ya.

Jadi tunggu apalagi, yuk buat akun cube tv dan segera menghasilkan. Salam sukses luar biasa!

Write A Comment

eight − 2 =

Pin It