Gambar

3 Kelebihan Proyektor Acer K135 : Si Kecil Cabe Rawit!

Pinterest LinkedIn Tumblr

Penciptaan dan inovasi adalah dua kata penting dalam pengembangan teknologi modern. Perangkat elektronik, termasuk proyektor, terus menerima inovasi baru dari produsen. Inovasi dalam proyektor sedang terjadi karena semakin banyak orang mencari perangkat ini agar dapat membawanya dan nyaman digunakan.

Salah satu proyektor Acer dengan inovasi ini adalah K135. Proyektor ini dirancang portabel dan kecil. Meskipun ukurannya kecil, proyektor Acer K135 memiliki kemampuan tinggi di kelasnya. Yuk kita bahas mengenai kelebihan proyektor Acer K135 lebih jauh!

kata kata bijak inovasi sebagai sebuah peluang

Kelebihan Proyektor Acer K135

1. Spesifikasi Yang Memenuhi Syarat

Cabe rawit! ini mungkin ungkapan yang tepat untuk proyektor Acer K135. Ukurannya yang kecil dan berat hanya 430 gram tidak benar-benar membuat spesifikasi teknis di dalamnya terlalu kecil. Sebagai gantinya, Anda mendapatkan kinerja maksimum dari proyektor mini. Mengenai proyeksi gambar, Anda dijamin tidak akan kecewa karena proyektor ini, karena sangat baik digunakan di ruangan dengan pencahayaan minim atau cahaya terang. Ini disebabkan karena proyektor Acer K135 menggunakan lampu 500 ANSI lumens yang kuat dengan dukungan LED. LED ini juga membuat Acer K135 mengonsumsi daya rendah yang cukup ramah lingkungan.

Lampu LED ini mampu bekerja hingga 20.000 jam, jadi Anda tidak dapat mengganti lampu untuk waktu yang lama. Proyektor ini juga sangat direkomendasikan untuk hiburan karena dilengkapi dengan teknologi DLP (3D DLP). Kehadiran teknologi ini membuat Acer K135 mendukung proyeksi film 3D. Anda bisa mendapatkan pengalaman menonton yang luar biasa tanpa harus pergi ke bioskop. Fungsi ColorSafe II juga menjaga kualitas gambar yang baik dan tidak terganggu dan jelas. Dalam hal resolusi, Acer K135 memiliki resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) dengan rasio aspek 4: 3 dan 16: 9. Rasio kontras yang dibuat oleh proyektor ini adalah 1000: 1 berkat teknologi DynamicBlack, yang memungkinkan Anda menyesuaikan gambar bagian gelap secara optimal dengan tetap mempertahankan kecerahan asli gambar-gambar dari bagian-bagian yang terang.

Oiya, bagi sobat yang baru mendengar istilah ANSI Lumens yuk kita bahas sedikit. Dikutip dari PCmag.com, ansi lumens adalah satuan yang diperkenalkan oleh organisasi ANSI dan digunakan untuk mengukur kekuatan cahaya. Satuan ANSI Lumens sangat sering kita temukan dalam mengukur kecerahan dari sebuah proyektor cahaya. Dalam sebuah ruangan kecil, umumnya memerlukan 200 – 300 ANSI Lumens, sedangkan ruang meeting besar memerlukan 400 – 600 ANSI Lumens. Apabila Anda pernah menghadiri sebuah meeting besar di auditorium, spesifikasi proyektor yang diperlukan itu lebih canggih lagi … mencapai 5000 ANSI Lumens. WOW!

2. Kelengkapan koneksi

Ukurannya yang kecil bukan halangan bagi Acer K135, yang memiliki koneksi penuh. Proyektor yang lebih kecil dari kertas A5 ini, memiliki beberapa konektor yang memudahkan untuk terhubung ke perangkat lain. Beberapa konektor input dan output yang disertakan dengan proyektor ini termasuk HDMI, konektor Universal I / O opsional untuk VGA, DC IN, USB, dan microSD. Proyektor Acer K135 juga dilengkapi dengan remote control dan charger, yang memudahkan pengoperasian. Kehadiran port USB dan microSD memungkinkan Anda untuk menampilkan presentasi tanpa harus membawa laptop. Selain itu, fitur ini juga memungkinkan Anda untuk memutar atau menampilkan file dalam format Microsoft Office, PDF, dan multimedia seperti musik dan video. Untuk mendukung mobilitas Anda, proyektor ini menghadirkan secara instan. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan Acer K135 Anda ke perangkat lain, seperti Hp dan laptop, tanpa kabel tetapi menggunakan aplikasi Acer eDisplay.

3. Hemat energi dan daya tahan

Proyektor Acer K135 dirancang untuk efisiensi dan daya tahan energi. Menggunakan lampu LED pada proyektor ini berarti Acer K135 hemat energi. Selain itu, opsi untuk menampilkan resolusi di bawah Full HD, yaitu WXGA bisa menghemat lebih banyak energi dan meningkatkan masa pakai LED hingga 30.000 jam. Namun, Anda tidak perlu khawatir tentang kualitas gambar. Berkat teknologi DLP, Acer K135 mampu mempertahankan tingkat pemisahan warna yang baik bahkan dengan penurunan resolusi.

Baca juga : News! Facebook Segera Rilis Horizon (dunia Virtual Reality) di 2020

Write A Comment

5 × five =

Pin It