Gambar

3 Kelebihan proyektor Acer Predator Z850 : Tercipta Untuk Gaming

Pinterest LinkedIn Tumblr

Apakah Anda seorang gamer? Pernahkah Anda bermain game menggunakan proyektor? Mungkin banyak Anda yang bingung … Apakah bermain game menggunakan proyektor bisa dilakukan atau tidak. Bagi Anda yang merasa perlu melakukan ini karena bermain game menggunakan proyektor akan memberikan suasana permainan yang lebih fantastis. Proyektor dapat memberi Anda lebih banyak kesenangan dari permainan, karena memberikan gambar yang lebih tajam dan memberikan gameplay yang lebih realistis.

Acer Predator Z850 adalah salah satu proyektor yang dirancang khusus untuk menambah pengalaman bermain game bagi Anda. Proyektor ini memberikan kualitas gambar yang sempurna dengan teknologi terbaru yang meningkatkan kesenangan bermain game Anda bahkan di ruang sempit. Berikut kami akan jelaskan kelebihan proyektor Acer Predator Z850 untuk gaming. Jadi pengalaman bermain Anda akan tumbuh dengan menggunakan proyektor terbaik persembahan dari Acer ini.

Baca juga : News! Facebook Segera Rilis Horizon (dunia Virtual Reality) di 2020

3 Kelebihan Proyektor Acer Predator Z850

Kelebihan proyektor Acer Predator Z850 dalam bermain game

1. Kualitas Gambar Full HD 1080p Terbaik

Sebagai proyektor gaming, Acer Predator Z850 mampu menampilkan gambar dalam resolusi Full HD 1080p. Anda pasti akan betah bermain game untuk waktu yang lama jika Anda melihat gambar di layar dengan menggunakan proyektor ini. Selain itu, mata Anda akan dimanjakan oleh detail dan ketajaman karena rasio kontras 100.000: 1. Tidak hanya itu, Acer Predator Z850 memiliki tingkat kecerahan hingga 3200 ANSI lumens, jadi Anda dapat menggunakan proyektor ini di mana saja, Anda bahkan dapat menggunakannya pada tempat-tempat dengan pencahayaan yang terang di siang hari sekalipun.

Salah satu perbedaan antara Acer Predator Z850 dan proyektor serupa lainnya adalah penggunaan teknologi lemparan ultra-pendek atau lensa dengan jarak sangat pendek. Berkat teknologi ini, proyektor Acer Predator Z850 mampu menampilkan ukuran layar yang diproyeksikan hingga 100 inci hanya dari jarak 31 cm. Teknologi ini akan menyenangkan Anda sebagai pemain karena ideal untuk permainan di ruang kecil dan terbatas seperti kamar tidur dan ruang tamu.

Oiya, bagi sobat yang baru mendengar istilah ANSI Lumens yuk kita bahas sedikit. Dikutip dari PCmag.com, ansi lumens adalah satuan yang diperkenalkan oleh organisasi ANSI dan digunakan untuk mengukur kekuatan cahaya. Satuan ANSI Lumens sangat sering kita temukan dalam mengukur kecerahan dari sebuah proyektor cahaya. Dalam sebuah ruangan kecil, umumnya memerlukan 200 – 300 ANSI Lumens, sedangkan ruang meeting besar memerlukan 400 – 600 ANSI Lumens. Apabila Anda pernah menghadiri sebuah meeting besar di auditorium, spesifikasi proyektor yang diperlukan itu lebih canggih lagi … mencapai 5000 ANSI Lumens. WOW!

2. Memiliki gambar yang sempurna

Resolusi Full HD 1080p yang terdapat pada proyektor Acer Predator Z850 adalah jaminan kualitas jika Anda mendapatkan kualitas gambar yang sempurna untuk bermain game. Selain resolusi ini, Acer Predator Z850 juga secara konsisten memberikan tampilan warna yang luar biasa berkat ColorSafeII. Fitur-fitur ini membantu meminimalkan perubahan warna dari perangkat game ke bidang proyeksi. Tidak hanya warna yang ditampilkan oleh proyektor ini, namun juga akurat dan alami berkat fitur Acer ColorBoast 3D. Anda juga tidak perlu khawatir tentang kualitas gambar yang memburuk saat Anda bermain berjam-jam, karena Acer Predator Z850 memiliki teknologi Digital Lighting Processing (DLP). Teknologi yang banyak digunakan oleh proyektor ini memungkinkan Anda membuat gambar lebih tajam, lebih jelas, dan bersih, bahkan jika Anda telah menggunakan proyektor Acer Predator Z850 untuk waktu yang lama.

3. Penggunaan teknologi laser

Teknologi lain yang tertanam dalam Acer Predator Z850 adalah penggunaan laser untuk menggantikan metode pencahayaan konvensional tradisional sebagai sumber cahaya proyektor. Teknologi ini memberikan beberapa keuntungan, seperti menampilkan warna dan gambar yang lebih tajam, dan pencahayaan proyektor lebih tahan lama dibandingkan lampu konvensional. Karena itu, kualitas pencahayaan laser pada proyektor Acer Predator Z850 dapat dipertahankan untuk waktu yang lama. Selain itu, tingkat kecerahan yang dibuat oleh proyektor game ini dapat mencapai 30.000 jam penggunaan, atau hampir dua kali lipat dari proyektor konvensional. Anda juga akan mendapatkan investasi jangka panjang yang baik dari proyektor laser ini.

Baca juga : Rekomendasi Kacamata Virtual Reality (VR) Terbaik untuk HP Anda

Semoga sharing mengenai proyektor ini dapat memberikan pengetahuan dan membantu Anda dalam memutuskan untuk membeli proyektor yang mana. hehe

Write A Comment

nine + one =

Pin It