Rekomendasi Meja Bar Minimalis yang Cocok Untuk Dapur Kecil

Meja Bar Minimalis – Ketika memiliki sebuah dapur yang kecil, tentu diperlukan sebuah cara untuk menyiasati agar dapur kecil tersebut dapat menjadi terkesan luas.

Setiap inchinya perlu diperhatikan agar dapat difungsikan dengan baik. Termasuk ketika Anda memilih berbagai furniture untuk dapur tentu Anda perlu memikirkan dengan sangat baik, tak terkecuali dalam memilih meja dapur.

Jika Anda ingin mendesain dapur kecil di rumah dengan menghadirkan suasana island atau bar, maka meja bar minimalis dapat Anda sertakan. Namun jangan main – main dengan modelnya.

Berikut beberapa rekomendasi meja bar minimalis yang sangat cocok jika Anda aplikasikan pada dapur kecil di rumah Anda. Cek informasi lengkapnya berikut ini dan semoga menjadi informasi yang menginspirasi!

Pilihan Meja Bar Minimalis untuk Dapur Kecil

Rekomendasi Meja Bar Minimalis yang Cocok Diaplikasikan pada Dapur Kecil di Rumahmu

Kamu bisa mencari inspirasi pilihan meja minimalis untuk daput kecil rumahmu dengan membaca ulasan selengkapnya berikut ini. Oh iya, jangan lupa baca mengenai Inspirasi Desain Fasad Rumah Minimalis dari Arsitek Indonesia.

Meja bar dengan konsep leluasa dan dinamis

Dalam mendesain sebuah dapur, suatu bar bertindak sebagai area yang digunakan mengontrol dapur. Dua efek gerakan dan juga amplitudo terkesan dalam desain ini dimana terdapat suatu perbatasan horizontal yang digunakan memperbesar ke area bawah serta bar yang dibuat memanjang ke arah atas. Dengan sengaja kesan yang sangat tinggi dibuat bersama paduan kursi duduk yang dapat memberikan kesan informalitas maksimum pada desain meja bar ini.

Meja bar dengan bangku berbagai nuansa gaya

Bangku diletakkan pada area bar sehingga jika Anda lihat dapur ini tanpa bar maka kesan hampa dan dingin akan tercipta. Anda bisa lengkapi meja bar dengan kursi berbagai gaya sepanjang gaya tersebut terkesan dapat dipertanggungjawabkan dan bisa menyatu dengan konsep keseluruhan meja bar. Desain dapur seperti ini sangat identik dengan dapur bergaya industri dimana kesan yang benar – benar menarik akan Anda temukan yang juga berlaku jika setiap aksesoris berselera tinggi dapat dipertahankan.

Cari inspirasi!

caption instagram kekinian

Meja bar dengan konsep chiquitico yang terkesan harmonis dan menyenangkan

Bar sebagai tempat makan kapan saja dapat menjadi tempat pajangan bagi wastafel dan piring. Anda bisa menyematkan bangku tinggi dengan pilihan warna yang menarik untuk memberikan kesan menyenangkan di dapur rumah kecil Anda. Dasar yang mendukung meja bisa dibuat dari bahan stainless steel yang memperlihatkan konsep ala Amerika yang sangat khas. Desain ini pastinya akan membuat penghuni keluarga merasa betah menyaksikan dapur yang didesain sempurna ini.

Meja bar tinggi ala Amerika

Standar ketinggian dari sebuah bar Amerika adalah sebesar 92 cm akan tetapi jika barnya tinggi ketinggiannya mencapai 106 cm. Lebar meja bisa dipastikan dengan lebar sekitar 30 – 38 cm. Mengenai konsepnya Anda bisa sesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan sendiri. Sesuaikan juga dengan tinggi anggota keluarga Anda agar mereka bisa merasa nyaman ketika duduk di kursi dan nongkrong di meja bar yang tersedia di dapur rumah kecil Anda.

Meja bar dengan konsep kepulauan yang optimal

Memang benar bahwa kreativitas tidak memiliki batasan. Anda juga dapat menyaksikan dalam model American bar yang didesain dengan konsep island sangat menggoda. Bar dengan konsep ini umumnya didukung kursi dan bangku dalam area L yang juga dilengkapi desain dinding yang sempurna. Seluruh konsep kepulauan ini sangat optimal pastinya.

Itulah rekomendasi meja bar minimalis yang cocok untuk diaplikasikan pada dapur kecil di rumah Anda. Dapatkan desain dapur yang sempurna dengan pemilihan konsep meja bar minimalis yang sesuai.

Tinggalkan komentar