fbpx

5 Tanda Bahwa Kamu Telah Bertemu “Orang Yang Tepat”

Bertemu Jodoh – Bertemu dengan “orang yang tepat” memang tidak selalu terlihat seperti film romantis. Pertemuan pertamamu tentunya tidak selalu selalu diawali dengan dirimu hampir ditabrak mobil dan tanpa sadar kamu menemukan bahwa kamu jatuh cinta kepada orang yang menabrakmu bukan? Seperti drama korea yang sedang marak hari ini.

Bagi para wanita, apakah kamu pernah menemukan seorang pria berdiri di luar jendela rumahmu? Pria tersebut berdiri dan mulai bernyanyi untuk menggambarkan perasaan hatinya kepadamu. Eewewew. Sudah seperti Fim Romantis, Romeo dan Juliet.

Bagi para pria, apakah Anda pernah mengejar wanita di tengah derasnya hujan untuk menghentikan mereka meninggalkan dirimu? Seperti film Secret Garden.

Cerita cinta yang terjadi di film itu jauh berbeda dengan yang terjadi di kenyataan. Cinta itu sifatnya sangat subjektif dan unik. Setiap orang mempunyai cerita cinta-nya masing – masing. Begitu juga dengan kamu.

Kamu tidak perlu sebuah event besar yang dapat mengubah hidup, hanya untuk menyadari bahwa kamu telah bertemu dengannya, orang yang tepat, yang disiapkan oleh Tuhan untuk menjadi pendamping hidupmu.

Mungkin saja kamu telah menyadarinya dari awal karena kamu tidak pernah diperlakukan dengan sebaik dan se-special itu. Seperti yang telah dilakukannya untukmu. Mungkin saja setiap pagi dia akan mengirimkan SMS/WA “I love you” dan itu membuat kamu merasa spesial.

Baca juga : 50 Love Quote Good Morning and Wishes for Your Bae

Mengetahui bahwa kamu telah bersama dengan orang yang baik itu adalah sesuatu. Tetapi mengetahui bahwa kamu telah bertemu “orang yang tepat”, seseorang yang akan menghabiskan waktu bersama denganmu, itu adalah sesuatu yang berbeda. Ini adalah 5 tanda bahwa kamu telah bertemu “orang yang tepat”.

5 Tanda Kamu Bertemu “Orang Yang Tepat”

#1 – Kamu Dapat Menjadi Diri Sendiri

Relationship - Bertemu Orang Yang Tepat - 1 - menjadi Diri Sendiri

Ketika bertemu dengan cintamu, kamu dapat menunjukkan seluruh sisi dari kepribadian yang kamu miliki. Sisi baik, sisi jelek dan menunjukkan bahwa kamu sudah tidak mandi selama 3 hari (iuuuhh…). Ini menjadi mudah ketika kamu bersama dengannya.

Kamu merasa tidak harus untuk menyembunyikan sesuatu atau menutupi karakter karena pasanganmu justru menyukai hal tersebut dari dirimu.

Tidak ada orang yang sempurna.

Kamu tahu kamu telah bertemu “orang yang tepat” ketika dia mencintai dirimu apa adanya.

Baca juga : Kata Kata Gombal Romantis – Sukses Buat Pacar Baper

#2 – Memiliki Visi Yang Sama

Relationship - Bertemu Orang Yang Tepat - 2 - Visi Yang Sama

Kamu tahu bahwa kamu telah bertemu dengan separuh jiwamu ketika kamu ingin mencapai tujuan hidup bersama – sama dengannya. Ada petuah mengatakan “Tujuan Hidup akan lebih cepat dicapai apabila bersama – sama.”

Mungkin saja kamu dan dia memiliki mimpi yang berbeda mengenai daerah yang ingin kamu kunjungin, atau tipe mobil yang ingin kalian beli. Tetapi ketika hal tersebut berhubungan dengan hal yang besar, seperti memutuskan untuk menikah dan memiliki anak, kalian berdua selalu bersepakat. Dan yup! Ini artinya kalian akan selalu berjalan bersama selama hidup ini.

#3 – Kamu Merasa Paling Beruntung

Relationship - Bertemu Orang Yang Tepat - 3 - Beruntung

Ketika kalian berdua merasa bahwa kalian adalah orang yang paling bahagia di dunia ketika menemukan satu sama lain, ini menunjukkan bahwa kalian telah berada di jalur yang tepat.

Hubungan yang kuat dan bahagia tercipta ketika kalian merasa kagum dengan pasangan. Kalian melihat kelebihan, kualitas dan keunikan yang dimilikinya. Dan kamu merasa beruntung… Akun Instagrammu mungkin sudah penuh dengan hastag #bersyukur.

Baca juga : Caption Ig Instagram Romantis Keren Jaman Now

#4 – Keluarga dan Kerabat Melihat Kamu Bahagia

Relationship - Bertemu Orang Yang Tepat - 4 - Keluarga

Sedihnya, tidak semua orang cukup beruntung untuk memiliki keluarga dan sahabat yang mendukung hubunganmu dengan dirinya. Tetapi kita dapat mengesampingkan itu semua.

Kamu tahu bahwa kamu benar – benar bahagia ketika orang – orang terdekat dapat melihat sinar wajah Anda dari kejauhan. Mereka tidak dapat lebih bahagia lagi untuk dirimu, dan mungkin. Mungkin! Beberapa dari mereka iti dengan cinta yang telah kamu temukan.

#5 – Kalian Berdua Berkomitmen

Relationship - Bertemu Orang Yang Tepat - 5 - Komitmen

Pasangan yang kamu inginkan dalam hidup, tentunya adalah pasangan yang memiliki komitmen dengan dirimu.

Jadi, apabila kamu menemukan seorang pria atau wanita yang menunjukkan usaha untuk memiliki hubungan yang sehat dan bahagia, berarti kamu telah menemukan orang yang tepat.

Baca juga : Kata Kata Cinta Romantis Untuk Pasangan Yang Kamu Sayang

 

Itulah dia 5 tanda bahwa kamu telah bertemu “orang yang tepat”. Apabila pasanganmu belum menunjukkan tanda – tanda ini, ada baiknya kalian berdiskusi untuk memastikan bahwa kalian sama – sama ingin melanjutkan hubungan ke tahap yang lebih serius.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.