Hobi

Menemukan Perbedaan Toyota New Avanza 2019 dengan Generasi Pendahulu

Pinterest LinkedIn Tumblr

Toyota New Avanza 2019 merupakan sebuah mobil luncuran terbaru besutan PT. Toyota Astra Motor (TAM) … kini telah hadir dengan tampilan yang lebih stylish dan mewah dari generasi pendahulunya. Nah! Sejak tahun 2013, dapat kita akui bahwa brand Toyota Avanza telah menjadi mobil MPV pilihan dan memiliki jumlah penjualan terbesar di Indonesia. Hal ini diamini oleh media besar seperti CNN dan Kompas yang menyatakan bahwa mobil Avanza merupakan salah satu yang terlaris di jagad dunia otomotif Indonesia … oleh karenanya, mobil Avanza dikenal juga sebagai mobil sejuta umat!

Salah satu cara pemasaran yang dilakukan oleh Toyota adalah terjun langsung ke konsumen, bahkan hingga ke pelosok daerah sekalipun sehingga mendapatkan informasi yang lebih akurat mengenai kebutuhan masyarakat terhadap model mobil yang diharapkan. Apalagi dengan adanya dealer Auto 200 yang sangat membantu untuk mempermudah konsumen untuk mendapatkan unit Toyota Avanza ini.

Baca juga : 15 Strategi Pemasaran Produk Terbaik Untuk Meningkatkan Konversi!

Jika dibandingkan dengan seri sebelumnya, Toyota New Avanza 2019 sudah mengalami beberapa peningkatan yang signifikan. Untuk letak perbedaan antara Toyota New Avanza 2019 dengan generasi – generasi pendahulunya akan Howie ulas pada artikel ini.

Toyota New Avanza 2019

1. Interior Mobil

Bagian interior antara mobil New Avanza 2019 dengan generasi sebelumnya masih sama, yaitu dapat menampung hingga 7 orang penumpang. Letak perbedaan yang dapat Anda jumpai adalah bagian sisi interior New Avanza 2019 sudah dilengkapi dengan dashboard dan jok dengan tampilan yang lebih baru.

2. Pengaturan Digital

Bagian dashboard pada Toyota New Avanza 2019 memberikan kesan yang lebih mewah, apalagi bagian pengemudi dilengkapi dengan panel instrumen dengan kesan yang lebih modern sehingga informasinya mudah dibaca oleh pengendara. Pada bagian pengaturan AC kini sudah menggunakan digital yang mudah dioperasikan, sedangkan desain pengaturan AC pada generasi sebelumnya masih menggunakan analog putar. Selain itu, fitur hiburan New Avanza 2019 sudah dilengkapi dengan auto head unit 2 din yang berlayar sentuh dengan fitur steering switch.

3. Teknologi Lampu

New Avanza 2019 generasi sebelumnya memiliki fitur teknologi lampu dengan Follow Me Home light yang dapat memberikan pencahayaan ketika malam hari bagi para pengendara Saat memasuki hunian.

4. Automatic Key

New Avanza saat ini dibuat lebih praktis karena pengendara dapat masuk meskipun dalam kondisi mobil terkunci. Anda hanya cukup mengantongi kunci kemudian menekan tombol yang ada dalam handle pintu New Avanza 2019. Setelah itu Anda dapat menarik pintu dan bisa langsung masuk. Untuk menyalakan mesin Anda hanya cukup menekan tombol Start/ stop button.

5. Teknologi LED

Perbedaan antara New Avanza 2019 dengan Avanza generasi sebelumnya yaitu terletak pada bagian eksteriornya. New Avanza memiliki kesan yang lebih modern stylish dan kokoh dibandingkan dengan generasi sebelumnya.  Sudah menggunakan teknologi LED untuk lampu utamanya sebagai penunjang dalam mengekspresikan sorotan lampu yang lebih ramping dan tajam.

6. Desain Grill

Untuk New Avanza 2019 dilengkapi dengan bemper bagian depan yang dilengkapi dengan karakter serta dipadukan pada desain rumah lampu kabut dengan tonjolan desain yang semakin modern dan kuat. Tampilan New Avanza memberikan kesan yang stylish dan gagah berkat desain trapesium yang ada pada grill nya. 

7. Kaca Spion

New Avanza 2019 memiliki desain yang lebih runcing di bagian ujung juga dilengkapi dengan lampu sein. Sedangkan pada generasi sebelumnya memiliki bentuk yang bulat. Selain itu Avanza juga memiliki visibilitas bangku pengemudi yang lebih luas. Spion pada New Avanza bisa diatur secara otomatis berkat adanya fitur Auto retract.

8. Garis Bodi

Memiliki garis bodi yang melewati bagian lampu depan ke samping. Hal ini memberikan kesan yang lebih panjang pada penampilannya dibandingkan dengan pendahulunya. Avanza juga melakukan penyegaran pada bagian helm yang dapat memperkuat tampilan New Avanza 2019.

Baca juga : Cara Membuat Analisis SWOT Perusahaan & Bisnis [Bonus Contoh]

Toyota merupakan salah satu produsen otomotif yang selalu mengembangkan mobil sesuai dengan kebutuhan konsumennya. Hal ini dapat terlihat dari kehadiran New Avanza ini. Dapat dikatakan bahwa Toyota New Avanza 2019 ini hadir secara khusus untuk memenuhi kebutuhan para masyarakat di Indonesia. Butuh Avanza terbaru? Segera kunjungi dealer Auto2000 terdekat. Cek juga di Auto2000.co.id untuk mendapatkan info terlengkap seputar Toyota. 

Write A Comment

two × five =

Pin It