Inspirasi

7 Cara Keren Untuk Merayakan Natal di Kantor

Pinterest LinkedIn Tumblr

Cara merayakan natal – Kelahiran Sang Juru Selamat Dunia, Tuhan Yesus Kristus memang perlu dirayakan dengan penuh antusias dan penuh sukacita. Berkat dari kehadiran-Nya ke dunia, manusia dibebaskan dari belenggu dosa dan bisa kembali berbalik ke jalan yang benar. Untuk memperingati hari kelahiran-Nya ke dunia, inilah delapan cara keren untuk merayakan natal bersama rekan kerja di kantor.

Baca juga : 100++ Kata Kata Bijak, Caption dan Ucapan Selamat Natal 2019

Cara Merayakan Natal

1. Menghias Ruang Kantor

cara keren untuk merayakan natal di kantor
cara keren untuk merayakan natal di kantor

Kita dapat menghias ruang kantor dengan pernak – pernik natal untuk memberikan nuansa natal di kantor. Apabila perlu, setiap orang yang berada di dalam satu divisi mengambil tanggung jawab untuk menghias meja kerjanya masing – masing. Kita dapat memasang pohon mini ataupun bola salju sehingga nuansa natal akan semakin terasa.

Untuk memperseru suasana, kalian dapat mengadakan sebuah kontes. Nilailah meja kerja yang dihias dengan pernak – pernik terindah. Pemenang kontes akan mendapatkan sebuah hadiah yang menarik. Asyik!

2. Bertukar Kado

bertukar kado di hari natal
bertukar kado di hari natal

Mintalah rekan – rekan kerja Anda untuk berpartisipasi dalam acara tukar kado dalam balutan acara secret santa atau Sinterklas Rahasia. Caranya cukup mudah, yaitu semua orang yang datang diharuskan untuk membawa kado natal dengan batasan harga tertentu. Selanjutnya kado natal tersebut dikumpulkan dan diberikan nomor secara urut oleh ketua acara.

Acara puncak pemberian kado dibuka dengan pengambilan nomor secara acak oleh seluruh peserta. Akhirnya, masing – masing peserta mengambil kado sesuai dengan nomor undian yang dia dapatkan. Oiya, jangan bilang – bilang ya! Setiap orang ga boleh memberitahu mengenai hadiah yang dia bawa. Namanya juga secret santa. ho … ho … ho …

3. Mengadakan Lunch Bareng

makan siang bareng saat natal

Acara makan bersama merupakan suatu cara keren untuk merayakan natal bersama rekan sejawat. Anda dapat patungan ataupun minta ditraktir bos. hehe. Yang pasti menikmati natal di luar ruangan kantor sudah pasti lebih menyenangkan. Apalagi jika di tengah – tengah kalian tersaji makanan yang hangat dan mengugah selera. Yummy!

4. Membawa Kue Natal

membawa kue natal ke kantor
membawa kue natal ke kantor

Apakah kalian pernah melakukannya? Yang pasti rasanya sangat menyenangkan untuk membuat kue natal di rumah dan membawanya ke kantor untuk dinikmati bersama – sama. Pastikan Anda membuat kue yang cukup untuk dibagikan kepada setiap orang yang ikut serta dalam acara perayaan Natal tersebut.

5. Bertukar Kartu Ucapan Natal

mengirimkan kartu natal
mengirimkan kartu natal

Apakah kamu ingat di jaman dulu, sebelum adanya aplikasi chatting seperti WA, Line dan SMS. Anda dapat memberikan ucapan natal dalam bentuk kartu natal dengan tulisan tangan Anda sendiri sehingga menjadi lebih berkesan. Hal ini akan terasa lebih indah dibandingkan dengan mengirimkan kartu ucapan natal dalam bentuk chat.

6. Menonton Film Natal

menonton film natal
menonton film natal

Ada banyak film natal bagus yang tersedia dalam bentuk DVD ataupun streaming online. Apabila memungkinkan, Anda dapat menonton salah satu film natal terbaik bersama teman – teman di kantor dengan menggunakan proyektor di ruang meeting.

Baca juga : 6 Rekomendasi Kegiatan Untukmu Dalam Perayaan Natal

7. Menggunakan Baju Natal

menggunakan baju natal saat pergi ke kantor
menggunakan baju natal saat pergi ke kantor

Anda dan rekan – rekan kerja dapat memakai baju Natal pada hari yang telah ditentukan. Hal ini pasti akan menyenangkan karena setiap orang berbusana unik. Jangan lupa untuk mengambil banyak gambar untuk mengenang momen indah ini.

Baca juga : Kumpulan Caption dan Kata Kata Menyambut Tahun Baru 2020

Write A Comment

fifteen − 14 =

Pin It