5+ Desain Kamar Tidur Minimalis Wajib Di Ketahui | 2018

Desain Kamar Tidur – Saat ini, kebutuhan akan rumah yang modern namun minimalis sangatlah diperlukan. Setiap orang tentunya menginginkan kesan rumah dan kamar tidur yang lebih nyaman. Kamar tidur tentu harus di desain dengan baik agar nyaman dan aman untuk digunakan.

Penggunaan desain interior kamar juga harus disesuaikan dengan kebutuhan penggunannya. Dengan begitu, waktu istirahat anda akan lebih berkualitas dan menyenangkan. Simak lebih lengkapnya dibawah ini mengenai desain kamar tidur minimalis.

Berbagai macam model desain kamar tidur sederhana dapat diterapkan untuk memberikan kesan yang lebih unik. Setiap orang memiliki keinginan yang berbeda beda sesuai dengan kebutuhannya. Kepribadian dari seseorang juga dapat disimpulkan melalui kamar tidurnya. Bagi mereka yang menyukai ketenangan tentunya memiliki kamar tidur yang lebih santai.

Untuk itu, anda perlu mengetahui bagaimana untuk desain yang lebih berkualitas. Kami akan mengulas lebih lengkap tentang desain kamar tidur yang lebih unik dan nyaman untuk digunakan.

Pilihan Desain Kamar Tidur Berkualitas

Saat ini, tersedia banyak sekali desain dari kaamr tidur yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan masing masing. Berikut lebih lengkapnya.

Desain skandinavian

Desain skandinavian Desain Kamar Tidur

Skandinavian merupakan desain kamar tidur remaja terbaik saat ini. Bagaimana tidak, kreatifitas yang dihasilkan melalui hiasan dinding serta penempatan furnitur yang tepat akan membuat perasaan anda nyaman.

Setiap deorasi akan diberikan frame yang berguna untuk mempercantik penampilannya. Gaya skandinavian ini sangat cocok digunakan sebagai desain kamar kecil untuk dua orang.

Seorang tokoh bernama qudsfata mengatakan bahwa desain skandinavian sangat cocok bagi para muda mudi yang baru menginjak remaja.

Desain exposure

desain exposure

Bagian sisi dari kamar tidur ini memiliki bentuk yang sederhana namun sangat stylish. Dindignnya sendiri dapat dipercantik dengan menggunakan walpaper. Pencahayaan lampu yang terdapat ada pinggiran kamar akan menambah kesan modern bagi pemiliknya. Selain itu, dekorasi yang disampaikan juga disesuaikan dengan kebutuhan penggunannya. Anda juga bisa menambahkan ruang kerja jika memang diperlukan . Exposure menjadi desain kamar tidur sederhana wajib dicoba.

Baca juga : Pentingnya Mengetahui Fungsi Plafon GRC Pada Rumahmu

Minimalis klasik 3×3

Desain Kamar Tidur minimalis klasik 3x3

Semua orang memang memiliki cara yang berbeda beda untuk melakukan desain kamarnya. Desain yang satu ini sangat cocok untuk anda yang menyukai kesan lama serta penggunaan yang lebih stylish. Minimalis sendiri memiliki fungsi untuk penempatan furnitur yang sesuai dengan kebutuhannya. Kesan klasik akan didapatkan ketika terdapat dekorasi berupa pajangan foto maupun rak buku yang terdapat pada bagian sisinya. Desain kamar tidur ukuran 3×3 ini lebih banyak digunakan sebagai desain kamar minimalis terlaris.

Kamar tidur feminim

Kamar tidur feminim

Untuk desain berikut ini sudah pasti dirancang bagi para wanita yang memang menyukai keindahan dan kelembutan. Desain yang diciptakan selalu disesuaikan dengan keingingan dari pemiliknya. Umumnya, warna yang digunakan yaitu berwana merah jambu untuk menciptakan perasaan feminim yang lebih pekat. Penggunaan dari desain kamar modern minimalis feminim ini memiliki fungsi yang cukup baik.

Desain full wall windows

desain full wall windows

Gaya yang disampaikan pada desain ini lebih berfikus kepada jendela yang digunakan. Pencahayaan alami memiliki banyak arti yang sesuai dengan kebutuhannya. Perancangannya sendiri dibuat dengan memperhatikan seluruh aspek termasuk pada pemandangan yang akan disajikan. Selain menambah nilai estetika, full wall windows merupakan desain kamar tidur elegan minimalis terbaik. Full wall windows terbukti sebagai desain kamar tidur unik yang patut dimiliki.

Banyak sekali desain kamar tidur yang ada saat ini serta dapat anda coba. Semua desain tentunya dibuat sesuai dengan kebutuhan dari penggunannya. Untuk itu, tetap perhatikan kebutuhan anda sebelum mengaplikasikannya. Selamat mencoba !

Tinggalkan komentar