Lifestyle

7 Game Virtual Reality Terbaik untuk Main di PC

Pinterest LinkedIn Tumblr

Game virtual reality sedang berkembang pesat saat ini. Untuk memberikan pengalaman VR terbaik di dunia game PC. Berikut ini rekomendasi game virtual reality terbaik untuk Anda mainkan di PC.

1. Rez Infinite

01 - rez_infinite

Rekomendasi game virtual reality untuk PC yang pertama adalah Rez Infinite. Game VR ini pernah mendapatkan penghargaan sebagai game VR terbaik di tahun 2016.

Permainan menjadi seru dengan karakter yand dapat berevolusi melalui beberapa tahap. Anda juga bisa menggunakan senjata dan mengunci hingga delapan musuh sekaligus.

Rez Infinite dapat dimainkan pada PC atau PS4. Gunakan headphone berkualitas tinggi untuk bisa menikmati audio 3D dari game ini.

Baca juga : Rekomendasi Kacamata Virtual Reality (VR) Terbaik untuk HP Anda

2. Thumper

02 - thumper

Bagi Anda yang suka dengan balapan, maka game Thumper cocok untuk anda mainkan. Game virtual reality untuk PC ini menawarkan pengalaman yang berbeda dari biasanya. Anda akan mengemudi sebuah kapsul yang dapat meluncur sangat cepat.

Thumper sangat menakjubkan di virtual reality yang menggabungkan kecepatan dengan soundtrack yang menarik. Game VR yang dikembangkan oleh Drool ini dapat dimainkan juga di Playstation 4, Nintendo Switch dan Xbox.

3. Hover Junkers

03 - hover-junkers - game virtual reality terbaik di 2019

Salah satu game VR yang bagus dengan headset adalah Hover Junkers. Permainan ini agak mirip dengan Time Crisis. Permainan menjadi semakin seru ketika anda terlibat dalam baku tembak.

Game tembak tembakan ini dapat membuat anda bergaya seperti memegang revolver yang tak terlihat. Anda dapat bergerak mulai dari berdiri, jongkok, tiarap sampai melompat-lompat.

4. Star Trek: Bridge Crew

04 - StarTrek - game vr terbaik untuk pc

Star Trek: Bridge Crew adalah game virtual reality genre petualangan yang dibuat oleh Red Storm Entertainment dan diterbitkan oleh Ubisoft. Game ini dapat dimainkan pada PC Windows maupun PS4. Ada empat peran yang dimainkan pada star trek: Bridge Crew yaitu peran kapten, perwira taktis, insinyur, atau perwira.

Masing-masing punya tugasnya sendiri. Kapten bertugas mengeluarkan perintah kepada kru. Perwira taktis bertugas mengatur senjata. Insinyur yang mengatur distribusi daya kapal. Dan terakhir perwira helm yang mengendalikan jalur kapal.

Eurogamer menempatkan game VR ini di peringkat ke-42 dari 50 game terbaik tahun 2017.

5. Elite Dangerous

05 - elite

Game VR untuk pc bertema luar angkasa ini wajib kami mainkan. Dalam permainan ini, anda bebas menjelajah luar angkasa tanpa mengenal batas.

Elite Dangerous dengan dukungan VR ini menceritakan tentang setiap detik yang anda habiskan di kokpit pesawat luar angkasa.

Galaksi Bima sakti yang begitu luas dapat digambarkan dengan jelas oleh game Elite Dangerous ini. Karena menggunakan skala replika 1:1 anda jadi bisa merasakan misi perjalanan ke luar angkasa dari menit ke menit.

Game virtual reality online ini dapat membuat anda merasakan hidup di galaksi luas yang kejam tahun 3301. Ada juga momen pertemuan dengan pemain lain yang bisa menjadi teman atau musuh paling mematikan.

6. Assetto Corsa

06 - assetto-corsa

Asseto Corsa adalah game VR simulator balap yang mendukung grafis directx 11.

Game keren ini dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang sangat realistis.

Dari penampilan mobil yang terlihat nyata sampai lingkungan sekitar yang detail mampu memanjakan mata anda untuk larut di dunia virtual reality.

Cahaya dinamis, simulasi aerodinamika dan permukaan yang realistis dibuat sangat rinci pada game Assetto Corsa.

Game balap ini tentunya menjadi game virtual reality untuk pc yang sangat bagus. Karena secara konseptual sangat memperhatikan visual yang indah.

7. In Death

07 - in-death - permainan game vr untuk pc terbaik

Memang seru jika game virtual reality bertema tembak tembakan. Tetapi game In Death menawarkan permainan virtual reality yang lebih seru dan menegangkan.

Anda tidak akan menembak menggunakan pistol dan peluru. Game VR untuk pc ini menggunakan busur dan panah khusus untuk menghadapi monster mengerikan.

Busur yang anda gunakan juga bermacam-macam jenisnya. Anda juga bisa mendapatkan busur yang lebih bagus dengan cara menjarah.

In Death adalah game VR yang sangat seru dan menegangkan karena anda akan diserang oleh goblin yang mengerikan.

Hampir tidak ada jeda saat serangan terjadi dan anda harus merangkak keluar dari Necronomicon.

Navigasi yang sempurna dan mudah untuk mendukung posisi bertarung anda. Pengguna headset VR untuk PC akan lebih nyaman karena game ini memperkenalkan sistem gerakan baru yang inovatif.

Baca juga : 7 Tips Memilih Kacamata VR yang Cocok untuk Anda

Write A Comment

16 + four =

Pin It