Gambar

Rekomendasi proyektor Acer murah dengan fitur canggih

Pinterest LinkedIn Tumblr

Saat ini, kebutuhan masyarakat termasuk Anda pastinya mencari produk proyektor canggih dengan harga terjangkau. Hal ini tentu karena masyarakat tidak mau rugi untuk memperoleh kocek dalam – dalam untuk mendapatkan sesuatu yang bukanlah sebuah kebutuhan dasar. Walaupun bukan merupakan kebutuhan dasar, tentunya setiap dari kita membutuhkan entertainment. Banyak hal yang menjadi alasan mengapa proyektor sangat dibutuhkan, baik untuk pekerjaan maupun hiburan. Acer sebagai salah satu produsen proyektor tahu tentang ini.

Selain membuat proyektor dengan kualitas terbaik yang harganya selangit, Acer juga menciptakan produk proyektor dengan harga harga kaki lima, tetapi dengan kualitas bintang lima. Untuk itu disini kami berikan rekomendasi proyektor Acer murah dengan fitur canggih di bawah ini yang bisa Anda simak lebih lengkap sekarang.

Baca juga : 3 Keunggulan Acer F8230 : Proyektor Khusus untuk Ruangan Besar

Rekomendasi proyektor Acer

Rekomendasi proyektor Acer murah dengan fitur canggih

1. Proyektor Acer C200 (Rp. 2,8 juta)

Di tempat pertama, proyektor Acer dengan harga terendah adalah C200. Proyektor mini portabel ini berharga $ 199, atau setara dengan 2,8 juta. Sementara proyektor Acer C200 murah ini, itu tidak akan mengecewakan. Anda dapat menggunakan proyektor Acer C200 kapan saja, di mana saja, karena telah dirancang khusus dengan konsep portabel. Sebagai proyektor portabel, berat Acer C200 hanya 350 gram dengan dimensi 110 x 120 x 30 mm. Jika Anda mengambil proyektor ini, itu tidak akan mengganggu Anda, karena dilengkapi dengan baterai yang dapat bertahan 4 jam. Di sisi lain, proyektor ini juga dapat berfungsi sebagai daya baterai pengisian untuk HP Anda.

Dengan menghubungkan MHL ke proyektor ini dapat menyederhanakan pengiriman presentasi menggunakan smartphone. Namun, Anda juga dapat menggunakan aplikasi Acer eDisplayPro2 untuk mengaktifkan fitur nirkabel pada proyektor Acer C200. Dalam hal kualitas gambar, proyektor Acer C200 dapat memberi Anda kemampuan visual yang memadai. Tingkat kecerahan 200 ANSI lumens dan rasio kontras 3500: 1 memungkinkan Anda menampilkan teks, video, dan grafik dalam proyeksi yang jernih dan tajam.

Sementara itu, resolusi FWVGA 854 x 480 piksel dapat mereproduksi detail gambar dengan cukup baik, dan kehadiran teknologi ColorSafe II membuat warna yang diproyeksikan tetap alami. Berbicara tentang daya tahan, Acer C200 dilengkapi dengan teknologi High Altitude Mode untuk melindunginya dari terlalu panas. Selain itu, kehadiran teknologi Acer EcoProjection di dalamnya secara otomatis mengurangi konsumsi energi hingga 70 persen tanpa adanya sinyal.

2. Proyektor Acer Essential (Rp. 4 juta – Rp. 6,9 juta)

Proyektor Acer dengan harga terendah kedua adalah Essential Series. Acer Essential Series adalah proyektor yang masuk dalam kategori sesuai dengan kebutuhan pekerjaan Anda. Meskipun harganya relatif rendah, proyektor Acer Essential Series masih dilengkapi dengan kualitas tinggi, terutama di bagian visual. Proyektor Acer Essential Series menjamin proyeksi gambar dengan kecerahan dan kontras tinggi melalui resolusi WXGA.

Selain itu, teknologi Acer Color membuat presentasi Anda lebih jelas, dan ketersediaan DLP Siap 3D memungkinkan Anda menikmati menonton film dalam format 3D, seperti di bioskop. Di sisi lain, untuk mengatasi masalah debu, yang sering menjadi musuh utama proyektor, Acer menawarkan seri Essential dengan teknologi Dust Shield. Teknologi ini mencegah debu memasuki mesin, filter, dan lensa proyektor.

Proyektor ini juga dilengkapi dengan teknologi Acer EcoProjection, yang membuatnya hemat energi dan ramah lingkungan. Konsumsi daya proyektor ini dapat dikurangi hingga 90 persen dalam mode siaga dan 70 persen saat dihidupkan. Semua ini dapat memperpanjang umur lampu proyektor hingga 10.000 jam. Keluarga Acer Essential Series memiliki tujuh model yang dirilis oleh Acer. Harganya mulai dari Rp. 4 juta hingga Rp. 6,9 juta.

3. Proyektor Acer S1 Series (Rp. 8,6 juta – (Rp. 9,4 juta)

Proyektor S1 Series telah menjadi salah satu harga proyektor Acer termurah. Meskipun proyektor ini adalah salah satu yang termurah, itu tidak boleh diremehkan, karena Acer telah memperkenalkan sejumlah teknologi baru untuk menjadikannya yang terbaik di kelasnya. Proyektor Acer S1 mampu menampilkan gambar dengan sangat baik, meskipun digunakan pada ruangan kecil. Gambar yang diproyeksikan dalam ruangan kecil dapat mencapai 150 inci sehingga Anda dapat mempresentasikan presentasi Anda lebih jelas dan akurat.

Ini dikombinasikan dengan tingkat kecerahan 3200 ANSI lumens, yang menjadikan proyektor ini cocok untuk penggunaan di dalam ruangan, seperti di ruang kelas atau ruang konferensi. Sementara itu, teknologi Acer ColorBoost3D pada proyektor ini menggabungkan tiga teknologi warna, sehingga Anda mendapatkan proyeksi gambar yang terlihat asli, alami, dan sangat cerah. Resolusi WXGA 1280×800 piksel juga memberikan tampilan yang lebih baik. Belum lagi keberadaan teknologi kecerahan konstan, yang memberikan gambar dengan tingkat kecerahan stabil selama 3 tahun tanpa perlu menyesuaikan pencahayaan di mana Anda menggunakan proyektor ini.

Acer Wireless Projection juga melekat pada proyektor Seri S1 untuk memudahkan Anda bekerja. Teknologi lain yang tersedia pada proyektor Seri S1 adalah Acer Sealed Engine. Teknologi ini dapat melindungi warna proyektor Acer S1 Series dari debu, yang sering kali menumpuk dan dapat memengaruhi kinerja dan masa pakai proyektor. Selain itu, ada juga teknologi pengumpulan debu Acer3D, yang menjadi penghalang debu di proyektor melalui lubang filter plus pelindung lensa Acer yang dapat menutupi lensa dari debu. Proyektor seri Acer S1 terdiri dari 2 model, yaitu S1286HN dengan harga Rp. 8,6 juta dan S1386HN di hargai Rp. 9,4 juta.

Baca juga : Rekomendasi Kacamata Virtual Reality (VR) Terbaik untuk HP Anda

Semoga sharing mengenai proyektor ini dapat memberikan pengetahuan dan membantu Anda dalam memutuskan untuk membeli proyektor yang mana. hehe

Write A Comment

ten + one =

Pin It